Laman

Jumat, 24 Agustus 2012

Software untuk membuat game

hallo sobat gamer,
posting pertamaku akan aku isi dengan software/engien untuk membuat game
disini ada yang free dan yang pro (berbayar)

langsung saja:

1. GAME MAKER
 ini di software pembuat game yang paling banyak digunakan programer dari yang pemula sampai yang pro.
software ini sangat mudah untuk membuat game apa saja. dari 2D sampai 3D,
dan kamu hanya tinggal drag and drop event yang ada pada software untuk menciptakan game.
mempunyai berbagai genre yaitu GAME MAKER 8, GAME MAKER HTML 5, DAN GAME MAKER STUDIO
WEBSITE: yoyogames.com
 Untuk download pro bisa di cari di google


2. RPG MAKER

 software kedua yang paling muda untuk membuat game bergenre rpg seperti final fantasy, zelda, sampai harvest moon.
software ini sama dengan game maker, tapi lebih mudah software ini.
untk membuat game dengan software ini kamu harus kreatif.
versi: RPG MAKER 2000-2003, RPG MAKER VX, PRG MAKER VX ACE, RPG MAKER XP
WEBSITEZ:www.rpgmakerweb.com


3. MACROMEDIA FLASH / ADOBE FLASH

yang ini adalah game engine menggunakan script.
hasilnya bagus, dan gambar akan disempurnakan oleh software ini dengan otomatis
quiz parampaa juga di buat menggunakan software ini
saya biasa memakai Macromedia flash Mx
jenisnya ada banyak dari yang MX sampai CS
WEBSITE: cari di mbah google
Hasil Game Buatanku: www.quizpampam2.webs.com/play



sekian dari aku,
sebetunya masih banyak game engine yang aku tau,
tapi aku tidak bisa pots hari ini soalnya waktuku sempit.
lain kali akan aku tambah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar